Minggu, 09 Februari 2014

Sayur sudah berlalu



07 Februari 2014

Aku minta maaf.
Aku tahu aku emang selalu jadi gadis pengecut.
Bahkan aku tidak pernah berani memberitahumu tentang apa yang kurasakan.
Itu karna aku egois.
Inilah aku.
Bukan hanya kamu yang bilang seperti itu, udah banyak J
Tidak heran kalau saat ini kamu membenciku.
Aku gak tau harus mulai dari mana.
Ada banyak hal yang ingin aku bicarakan padamu.
Tapi untuk melihat wajahmu saja, jujur aku takut.
Aku ga berani.
Tapi makasih ya..
Kamu udah pernah jadi bagian dalam hidupku.
Aku tahu, aku bukanlah kekasih yang menyenangkan.
Aku selalu menyusahkan.
Aku terlalu manja.
Aku terlalu tidak pengertian.
Aku sering mementingkan diri sendiri.
Mungkin terlalu banyak daftar kesalahanku padamu.
Tapi ini lah aku dan semua kekuranganku.
Kiranya kau berkenan memaafkanku :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambah Komentar Kamu