Senin, 11 Februari 2013

sejuta kata gila

aku punya sejuta kata gila yang bisa membuat banyak orang muntah ato geli ato jijik ato malah fly kaya pesawat. aku juga ga tau ini dateng dari mana tapi setau aku sih ini ada semenjak aku mengenal dirimu.
semenjak aku jatuh dipelukmu.
aku sedikit menyesal tentang rasa itu karna raassa ini terlalu gila.
mungkin dokter rumah sakit jiwapun tak dapat mamahami ku.
kadang aku aja enak denger kata cinta.
rasanya geli banget.
waktu itukan ada tuh yang bilang "gaby.. aku cinta sama kamu"
huahahahaaa..
geli banget dengernya loh.
sumpeh!!
tapi tapi makin lama aku makin sadar, ternyata cinta itu memang ada.
cinta itu mampu membuat orang waras jadi gila.
percaya gak??
dikit yaaa..
hahahaaa
sakarang kamu kamu kamu harus percaya deh.
soalnya aku udah jadi korban kegilaannyaa..
saat ini aku sedang belajar menghilangkannya.
lagi usaha luppainnya.
walau ga gampang, tapi aku percaya segala sesuatunya akan dimampukan.
karna hanya hati inilah yang punya kekuatan untuk melakukannyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambah Komentar Kamu