Rabu, 13 Februari 2013

angkat bendera putih.



ini untuk saya dan anda.
atau aku dan kamu.

dengan ini saya memutuskan untuk mengangkat bendera putih.
tanda saya berhenti dan menyerah.
di hari kasih sayang ini aku mau ngerasain hal yang paling pahit, menyakitkan.

==>
aku harus seneng apa sedih kalau orang yang aku sayang punya orang lain??
??
dan jawabannya aku harus seneng :')
aku... aku.. harus ikut baahagia :')

*nahan*
ya bener kata 'bebek' harus lupain dia karna dia juga udah berusaha lupain aku.
ya ya yaa..

semangat geb.. yeah.
SEMANGAT :'D

ohya, masih ada yang mau aku sampein..
makasih ya buat semua hal yang udah kamu beri... aku mau belajar.
belajar bukan melupakannmu tapi aku belajar hidup tanpamu.
doakan aku.

aku bakalan coba, bakalan berjuang..
dan berdoa..
dan berharap.

selamat.
aku ingin kamu bahagia, bukan denganku..
walau susah, tapi aku akan berjuang :'D

==
ku tahu aku sungguh mencintaimu
tak mampu redupkan luka dihatiku

biarkan ku coba untuk melupakanmu
walauku tak mampu

sudah ku coba untuk meninggalkanmu
meski kumasih ingin mencintaimu

biarkan ku coba untuk melupakanmu
walauku...........
:')

**bi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambah Komentar Kamu