Minggu, 25 November 2012

- Jakarta, 05 Februari 2012  -
- Medan, 27 Agustus 2012 -

kisah yang ga semua orang tau.
cuman aku, dia, dan semua tulisanku..

yang manis untuk dikanang dan pahit bila diingat.
dan yang ga pernah bisa dilupakan, meski udah banyak cara aku lakukan untuk melupakannya..

aku bukan mau nyiksa diri sendiri untuk ngenang kamu.
tapi emang aku yang ga bisa.

emang capee,
ya.. mau gimana lagi.

ga ada kata-kata yang bisa aku sampein,
lewat blog ini aku cuman mau bilang. miss you.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tambah Komentar Kamu